Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Beredar Isu Tuduhan Oleh Oknum Pukesmas Pante Bidari, Kepala Pukesmas Minta Maaf



Proses mediasi yang dilakukan di Pukesmas Pante bidari. Kanan, Hamdani, kepala pukesmas Pante Bidari(P1), tengah, Zulkifli (P2), kiri, Saiful(P3). Foto: Eri/NN.
 
Pante Bidari - Sepekan lalu beredar isu pencemaran nama baik di lingkup kerja pukesmas Pante Bidari yang diduga dilakukan oleh oknum pukesmas terhadap salah seorang anggota PNS pengajar.

Hal tersebut mendapat respon dari Kepala Pukesmas hingga proses mediasi pun dilakukan dengan pihak terkait di pukesmas Pante Bidari pada Rabu 5 Agustus 2020 dengan melibatkan pihak ketiga.

 
Proses mediasi tersebut di fasilitasi oleh Zulkifli Aneuk Syuhada terhadap kedua belah pihak untuk berdamai.

Dalam hal itu, Zulkifli selaku pihak ketiga mengatakan, agar pihak pukesmas selalu dapat mengedepankan asas tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik.

Sementara pihak kedua, Saiful, menyampaikan, dirinya merasa lebih baik karena pihak pukesmas telah meminta maaf lewat mediasi ini.

“Harapan saya dengan adanya mediasi perdamaian ini untuk kedepan agar pihak pukesmas selalu pada fungsinya sebagai pelayan dalam hal kesehatan dan hal terkait lainnya. Agar hal-hal semacam ini tidak terulang lagi di pukesmas Pante Bidari”, tutur Saiful.

 
Sumber : Nanggroe.net