Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LAKA LANTAS DI PEUREULAK RENGGUT SATU NYAWA

Peureulak - Kamis, 06 Agustus 2020 sekira pukul 17.30 WIB di Jalan Medan -  Banda Aceh tepatnya di Dusun Damai, Desa Beusa Meurano, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kendaraan Yang Terlibat Kecelakaan Sepeda Motor Yamaha Mio Soul Nomor Polisi BL 3146 DAJ yang dikendarai oleh M. Akbar, (14), Pelajar, beralamat Dusun Kuta Me, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur yang berboncengan dengan M. Fikri, (14), Pelajar, warga Dusun Pidie, Desa Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.
Sepeda Motor Honda SupraX 125 Nomor Polisi BL 3184 FT yang dikendarai oleh Iswadi Abdullah, (60) Wiraswasta, beralamat Dusun Persatuan, Desa Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa yang berboncengan dengan istrinya, Marsyidah, (46).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul Nopol BL 3146 DAJ yang dikendarai oleh M. Akbar melaju dari arah Timur (Medan menuju arah Banda Aceh) melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya  di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda SupraX 125 Nopol BL 3184 FT yang dikendarai oleh Iswadi Abdullah.

Dari olah TKP, diduga pada saat mengendarai sepeda motor M. Akbar dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan situasi lalu lintas sehingga ia terlalu melebar ke kanan akibatnya ia menabrak kendaraan dari arah yang berlawanan. Dari kecelakaan tersebut menimbulkan korban jiwa dan luka luka pada korban diantaranya:
1. MD: 
Abdullah, (60) Wiraswasta, Alamat: Dusun Persatuan, Desa Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa  (pengendara sepeda Motor Honda SupraX 125 Nomor Polisi BL 3184 FT) meninggal dunia di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

2. LB: 
Marsyidah, (46), Ibu Rumah Tangga, Alamat: Dusun Persatuan, Desa Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa  (penumpang sepeda Motor Honda SupraX 125 Nomor Polisi BL 3184 FT) saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

3. LR: 
M. Akbar (pengemudi  sepeda motor Yamaha Mio Soul) mengalami luka memar pada kepala sebelah kanan serta luka lecet di dada dan M. Fikri (penumpang sepada motor Yamaha Mio Soul) mengalami luka koyak di dagu (saat ini keduanya sudah kembali ke rumah masing-masing).

Warga di sekitar lokasi kejadaian yang mengetahui kejadian tersebut segera menginformasikan ke Polsek Peureulak dan membantu evakuasi para korban ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polsek Peureulak dan saat ini sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Timur.