Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TIGA Wilayah Besok Minggu 09/08/2020 Akan Padam Listrik

Berita - PT PLN (Persero) ULP Langsa Kota, Minggu (09/08/2020) akan memadamkan sementara aliran listrik selama 3 jam untuk sebagian wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur.

Kepala ULP PLN Langsa Kota, Adam Ramanditha, kepada media, Sabtu (08/08/2020) menyampaikan, pemadaman sementara listrik ini dilakukan di Kota Langsa untuk 1 wilayah Kecamatan Langsa Barat.

Sedangkan untuk Kabupaten Aceh Timur wilayah kerja ULP PLN Langsa Kota, pemadaman dilakukan Kecamatan Birem Bayeun dan Kecamatan Rantau Seulamat.

Durasi pemadaman diperkirakan berlangsung 3 jam sejak pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB.
Namun waktu pemadaman dapat berobah di luar jadwal apa bila kendala kondisi di lapangan

Adam menjelaskan, bahwa pemadaman aliran listrik sementara ini dilakukan karena pada Minggu (09/08/200) itu, adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan 20 KV di di kecamatan itu

"Maka untuk keselamatan pekerja di lapangan, kita melakukan pemutusan suplai arus listrik selqma 3 jam, dan juga bisa berobah di luar jadwal bila ada kendala di lapangan," jelasnya.

Adam menambahkan, apabila pekerjaan sudah selesai lebih cepat sebelum waktu yang telah ditentukan, maka suplai arus listrik akan segera dinormalkan kembali.

Kemudian bagi pelanggan memakai mesin genset agar dipisahkan dengan instalasi listrik PLN.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi contact center (kode area) 123. (*)