Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

WARGA LINGKAR TAMBANG LUMPUH PT MIGAS MEDCO BELUM ADA TANGGAPAN


INFOACEHTIMUR - Warga lingkar tambang Medco M. Taleb Usman Kini Menderita Lumpuh Terbaring tak berdaya dirumahnya dengan alas seadanya.

M.Taleb Usman dulu sebelum sakit yang dideritanya ia pernah bekerja di PT Terbesar di kab, Aceh Timur itu sebagai buruh hal itu disampaikan langsung oleh istrinya.

Sakit yang diderita oleh M.Taleb Usman ialah penyakit penyempitan saraf belakang dan sakitnya sudah menginjak tahun kelima pada tahun 2020 ini.

Keluarga melalui istrnya juga menyampaikan kepada pihak infoacehtimur juga meminta bantuan kepada seluruh elemen terkait pemerintah dan berharap PT Medco agar menolong suaminya agar mendapatkan perawatan medis demi kelangsungan kesehatannya.

"Istri" saya berharap juga agar segera PT Medco menolong kami, kami sekarang sangat susah, karena tidak adanya yang mecari nafkah... anak kami 5 orang dan ada yang belum sekolah dan masih kecil - kecil.."

Pihak kepala desa juga menyampaikan " saya sebagai kepala Desa Bandar Baru telah berupaya sebisa kami dan kami masyarakat, aparat desa keluarga sangat mengharapkan bantuan kepada PT Medco yang berada di daerah kami " Rusli gesyik Bandar Baru. 

Mohon kepada dinas terkait agar segera memberi bantauan dan terkhusus kepada PT Medco Aceh Timur agar lebih cepat menanggulangi masalah ini.

Kita liahat bersama bahawa keluarga ini sangat butuh pertolongan sekarang ini.

Salam damai infoacehtimur
Wassalam


Penulis : kepala redaksi
SEULASA (21/JANUARI/2020)
Jangan Lupa chanel kami :
Facebook : Infoacehtimur
Youtube. : Infoacehtimur 
Instagram : @Infoacehtimur 
WA. : 085360537391

Selalu gunakan tagar : 
#Infoacehtimur #Acehtimur
Terimakasih